Jumat, 30 September 2011

Sabrina...I Love Acoustic

Buat temen-temen yang sering nongkrong di Foodcourt UNY pasti sering banget dengerin musik acoustic yang diputerin sama mbak Kasirnya,hhe...lirik lagunya sangat familiar di telinga seperti Jason Mraz-I'm Yours, tapi kali ini yang bawain lagunya adalah cewek dan suaranya merdu dan enak banget buat didengerin. Lagunya di nyanyikan dalam versi acoustic yang apik. Bagi yang penasaran dengan lagu-lagunya? coba deh dengerin. 

Siapa sih sebenernya yang nyanyi???

Dia adalah Sabrina, penyanyi cantik ini berasal dari Philipina. Cewek yang bernama asli "Roli Alexandra Orial" ini lahir pada tanggal 30 Desember 1989 di Laguna. Saat ini dia belajar  AB Communication Arts di University of the Philipines, Los Banos, Laguna. 
Lagu-lagunya sangat terkenal di philipina, indonesia dan thailand. Kebangkitan akustik saat ini sebagian besar dipengaruhi oleh  keberhasilan MCA Musik terhadap Sabrina, terutama setelah debut albumnya "I Love Acoustic" mencapai status emas di philipina dan luar negeri, khususnya di negara seperti Indonesia dan Thailand.

Album Sabrina I_ I Love Acoustic




Daftar lagu yang ada di album pertamanya Sabrina:

Kemudian menyusul kesuksesan Album pertamanya, Sabrina merilis Album keduanya dengan judul " I Love Acoustic Too...". Hanya sebulan setelah dirilis, album baru Sabrina telah naik ke puncak tangga musik di negara itu. 


 Album Sabrina II_ I Love Acoustic Too

Daftar lagu yang ada di album keduanya Sabrina:




Album Sabrina III_ I Love Acoustic



Daftar lagu yang ada di album ketigaanya Sabrina:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar